Travel

Ascott Kuningan Jakarta Tawarkan Promo Staycation Idul Fitri 2021

Kamar tidur utama dari kamar 2-bedroom executive di Ascott Kuningan Jakarta. (Dok. Ascott Kuningan Jakarta)

Jakarta – Tren staycation yang terus berlanjut, menghadirkan berbagai penawaran dari hotel-hotel di Jakarta. Dengan adanya larangan mudik, menginap di hotel bisa menjadi pilihan mengisi liburan. Salah satunya adalah Ascott Kuningan Jakarta yang menawarkan jaminan 36 jam menginap di Ascott Kuningan Jakarta, khusus untuk anggota Ascott Star Rewards. “Nikmati jaminan 36 jam menginap di Ascott Kuningan Jakarta, khusus untuk anggota Ascott Star Rewards. Mulai dari Rp 1.000.000 net/malam,” ungkap Director of Sales & Marketing – PT. Ascott International Management Indonesia Christian Lo.

Harga yang ditawarkan untuk promo mulai dari Rp 1.000.000 net per malam. Promo ini berlaku pada 12 April sampai 10 Mei 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku, juga tergantung ketersediaan. Selain itu, Ascott Kuningan Jakarta juga menawarkan staycation selama Idul Fitri ini dengan diskon hingga 50 persen. Harga kamar mulai dari Rp 900.000++ per malam tergantung ketersediaan (syarat dan ketentuan berlaku). Promo staycation selama Idul Fitri berlaku pada 12 April sampai 31 Mei 2021.

Dapur dari kamar 2-bedroom executive Ascott Kuningan Jakarta.(Dok. Ascott Kuningan Jakarta)

Ascott Kuningan Jakarta merupakan apartemen servis atau serviced residence. Akomodasi ini berbentuk seperti unit aparteman tetapi dengan layanan layaknya hotel. Bisa disewa secara harian, bulanan, juga tahunan. Layanan dan fasilitas yang tersedia sama seperti yang bisa dinikmati di hotel pada umumnya. Mulai dari room service, housekeeping, laundry dan dry-cleaning, akses WiFi, dan lainnya.

Namun, kamarnya lebih luas daripada kamar hotel pada umumnya. Selain itu ada perkakas dapur yang lebih lengkap. Beberapa perabot yang tersedia di antaranya kompor elektrik, microwave, kulkas, ketel elektrik, juga alat makan seperti piring, mangkuk, sendok, garpu, dan gelas. Bahkan di beberapa tipe kamar di Ascott Kuningan Jakarta juga menyediakan fasilitas mesin cuci serta pengering.

Kamar mandi dari kamar 2-bedroom premier di Ascott Kuningan Jakarta.(Dok. Ascott Kuningan Jakarta)

Ascott Kuningan Jakarta menyediakan beragam tipe kamar, yakni 1-bedroom deluxe, 1-bedroom executive, 1-bedroom premier, 2-bedroom executive, 2-bedroom premier, dan 3-bedroom premier dengan kapasitas yang bervariasi. Untuk 2-bedroom premier, misalnya, dapat menampung maksimum empat orang dan sesuai untuk grup wisatawan atau keluarga. Selain berinterior mewah serta modern, kamar seluas 103-116 meter persegi ini juga sudah dilengkapi satu kamar tidur utama dengan meja kerja, satu kamar tidur kedua, dua kamar mandi, dapur berfasilitas lengkap, ruang tengah serta ruang makan, dan lainnya.

Tidak hanya berfungsi sebagai landmark Kota Jakarta, Tugu Monas juga memiliki beberapa obyek wisata di dalamnya

Berlokasi strategis di Ciputra World 1 di Kuningan, Jakarta Selatan, Ascott Kuningan Jakarta dikelilingi pusat perbelanjaan megah dan perkantoran. Tidak hanya itu, serviced residence ini juga cukup dekat dengan beberapa destinasi wisata di Jakarta, salah satunya adalah Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat yang berjarak 7-8 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu mulai dari 30 menit.

Dari Monas, wisatawan dapat menjelajahi tempat wisata bersejarah lainnya di Jakarta, di antaranya Museum Nasional, Kota Tua Jakarta, Glodok, dan Museum Kebaharian Jakarta.

Residents? Lounge di Ascott Kuningan Jakarta.(Dok. Ascott Kuningan Jakarta)

Berdasarkan situs resminya, beberapa fasilitas di Ascott Kuningan Jakarta ditutup sementara atau dibatasi kapasitasnya demi mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah sekaligus mengutamakan kesehatan serta keselamatan para tamu. Beberapa fasilitas yang ditutup adalah Playground dan Cubbies Playroom. Sementara itu, fasilitas Residents’ Lounge tetap dibuka dengan kapasitas maksimum 50 persen. Selanjutnya, outdoor dan indoor gym serta kolam renang tetap dibuka dengan maksimum lima pengunjung pada waktu yang bersamaan.

Leave a Reply