News Travel

El Rumi Pamer Interior Pesawat Jet Pribadi Suami Maia Estianty

Jakarta – Maia Estianty tidak perlu repot memesan tiket kalau ingin berlibur menggunakan pesawat. Pasalnya, istri Irwan Mussry itu punya pesawat jet pribadi yang bisa digunakan kapan saja.

Lewat media sosialnya, ibu tiga anak itu kerap membagikan gambar dirinya sedang bergaya di dalam jet pribadi. Baik bepergian ke dalam maupun luar negeri, Maia memang terlihat sering menggunakan pesawat tersebut.

Beberapa waktu lalu, anak kedua Maia, El Rumi mengunggah sebuah video di akun YouTube miliknya di mana ia menunjukkan fasilitas jet pribadinya. Video tersebut sukses membuat warganet berdecak kagum sekaligus iri dengan interior mewah dan fasilitas lengkap yang dimiliki pesawat tersebut.

Masuk ke dalam kabin akan disambut oleh beberapa kursi yang hanya bisa diduduki satu orang saja. Kursi tersebut terlihat begitu nyaman dan empuk.

El Rumi Ungkap Bagian Dalam Pesawat Jet Pribad Maia Estianty. foto; Youtube ‘EL RUMI TV’

Warna cokelat mudanya berpadu sempurna dengan detail kayu pada interior pesawat sehingga menciptakan tampilan yang mewah. Selain itu, di bagian dalam pesawat terdapat sofa.

Berbeda dengan tempat duduk sebelumnya, sofa ini bisa digunakan bersama-sama. Bisa juga diubah menjadi tempat tidur. Tapi, perlu minta tolong untuk mengubahnya pada pramugari yang bertugas sebelum bisa merebahkan tubuh di sana.

Meski berupa tempat tidur, tetap ada sabuk pengaman yang bisa digunakan saat pesawat akan terbang atau mendarat. Untuk memisahkan bagian belakang dan depan pesawat terdapat gorden.

Di sana juga ada televisi yang dimanfaatkan untuk mengusir rasa bosan. El Rumi mengatakan, itu adalah bagian favoritnya dan saudara-saudaranya.

Kapasitas Penumpang

El Rumi Ungkap Bagian Dalam Pesawat Jet Pribad Maia Estianty. foto; Youtube ‘EL RUMI TV’

“Kalau yang belakang ini bisa dijadiin kasur… Kalau gorden ditutup, dan ada TV juga, bisa jadi suite room sendiri di belakang pesawat. Biasanya ini jadi tempat nongkrong gue sama Al dan Dul,” terang El.

Kalau perut mendadak lapar dalam perjalanan, penumpang jet tersebut tidak perlu khawatir. Ada banyak camilan dan minuman yang disediakan. Bahkan, makanan berat pun ada, tinggal pilih mau yang mana.

El juga memperlihatkan toilet pesawat yang cukup besar dibandingkan di pesawat biasa, di dalamnya termasuk lemari penyimpanan barang. Dalam video berdurasi hampir sembilan menit itu, El juga sempat mengintip ruang kokpit. Ia terlihat berbincang singkat dengan pilot yang sedang bertugas.

“Pesawat ini jenis Legacy 650 bisa memuat sekitar 12 sampai 13 orang, bisa terbang selama lima sampai enam jam, tergantung bobot yang dibawa dan bahan bakarnya. Hari ini lagi nggak ada yang makai, jadi cuma aku jalan-jalan sendiri saja sekalian manasin mesinnya,” tutup El Rumi tentang pesawat jet pribadi suami Maia Estianty.

Leave a Reply